Sunday, August 23, 2015

Bab Untuk penelitian dengan Neural Network

BAB I Pendahuluan
Bab I berisi penjelasan tentang latar belakang masalah, rumusan masalah, tujuan penelitian, manfaat penelitian dan sistematika penulisan.

BAB II Tinjauan Pustaka
Bab II berisi penjelasan tentang hasil-hasil penelitian yang berkaitan dengan eksperimen yang dilakukan. Tinjauan pustaka merupakan suatu penjelasan tentang sumber acuan dari buku, artikel, journal, prosiding. Dalam bab ini juga berisi kerangka pemikiran yang merupakan penjelasan tentang kerangka pikir untuk memecahkan masalah dalam penelitian.

BAB III Metode Penelitian
Bab III ini merupakan penjelasan tentang pengumpulan data, pengolahan awal data, metode yang diusulkan, eksperimen dan pengujian metode dan evaluasi dan validasi hasil.

BAB IV Hasil dan Pembahasan.
Bab IV ini menjelaskan tentang hasil dan pembahasan penelitian. Hasil merupakan suatu penjelasan tentang data kuantitatif yang dikumpulkan. Pembahasan merupakan suatu penjelasan tentang pengolahan data.

BAB V

Bab V ini merupakan ringkasan temuan. Kesimpulan merupakan pernyataan secara umum atau spesifik yang berisi hal-hal penting dan menjadi temuan penelitian yang bersumber pada hasil dan pembahasan. Saran merupakan pernyataan atau rekomendasi peneliti yang berisi hal-hal penting yang disampaikan.

0 comments:

Post a Comment